Yo~ What’s Up? Desti Kemana Aja?!

Aku baik-baik saja *halah*

So, kemana aja gue selama hampir… *sek sek, ngecek dulu postingan terakhir kapan* yaa 4 bulanan lalu yang isinya gue menggalau. 😯

Banyak banget lah yang gue laluin. Here’s some quick updates :

1. JARANG MAENAN POSTCARD

Kalau lihat 2 postingan sebelumnya, gue cerita gue lagi excited banget ikut yang namanya Postcrossing, sebuah online project yang inti kegiatannya adalah kirim-kiriman postcard ke dan dari orang-orang secara random. Sekarang setelah menerima kurang lebih 30 postcard, gue udah jarang ngirim2nya 😀

Sampe akhirnya dari Postcrossing-nya mengubah status gue menjadi Temporarily Inactive (hehehe), tapi barusan gue aktifin lagi dengan asumsi (MAYBE) I’ll start posting those postcards again!

Anyway, dari sekian banyak postcard yang gue terima dari orang diluar sana, gue akan share tentang postcard favorit gue dari Novia, orang Indonesia yang tinggal di Jerman, yang ngasih gue Postcard unik banget, kayak nyari beberapa benda/orang dalam gambar ruwet:

Ayo cari sesuai dengan yang di Checklist :D

Ayo cari sesuai dengan yang di Checklist dibawah  😆

img-607083145-0001-editforBLOG

Lucu ya..

2. HIT THE GYM & DIETING

Kegiatan gue lainnya adalah, gue sejak April or Mei tahun 2012, mencemplungkan diri untuk daftar gym. Kenapa? JANGAN KAU TANYAKAN!

Ever since I relocated to Head Office, in Sudirman, which is not too far from my residence, I’m such a lazy boner. Gue mager (alias males gerak) yang parah banget. Udah kantor gak sejauh dulu di Sunter, malahan tetep naik ojek. Di kantor, duduk sepanjang hari, nyemil, dan weekend gue habiskan leyeh2 dan molor. ALHASIL..

Saat gue iseng2 melewati Celebrity Fitness di Gandaria City, gue malah terjebak ke dalam dan akhirnya sign kontrak ikut. Meski gue bingung kok lumayan mahal tapi kok gue jadi sign!! Marketing siwalannn.. 😈

Anjiirr.. sok keren gini gaya gue..

Anjiirr.. sok keren gini gaya gue..

Tapi gue ngga nyeselin keputusan itu karena kayaknya gue emang harus nyemplung ditempat fitness yang harganya lumayan karena sifat OGAH RUGI gue. 😆 Gue kan udah bayar lumayan, gue gak mau rugi paling ngga 3-4 kali gue harus ngegym. And I did. Dan ternyata psychological effect nya gak berenti sampe situ aja.. 😀

Efek ogah rugi selanjutnya adalah.. Man, gue udah capek banget sekitar 60-90 menit disiksa di kelas Body Combat (my favorite class), Body Jam, RPM, Fat Burner, dan lain lain, sampe waktu awal-awal tiap abis gym badan gue nyeri semua (ketauan emang jarang banget olahraga).. TERUS, masa sih gue menyia-nyiakan seluruh kecapekan (halah) dan keringat gue dengan masih makan seenaknya?!

Akhirnya selain olahraga ditempat fitness, gue juga diet. Makanan gue dijagaaaa banget, sampe temen kantor agak amaze liat gue yang biasanya semacam Omnivora liar yeh, biasa makan semua dah tuh yang ada, sekarang : sarapan Roti Gandum, Makan Siang Nasi Merah dan porsinya kecil, beli buah2an terus, yah pokoknya nyebelin lah ngeliat gue sekarang kalo kata temen2 kantor gue yang emang Omnivora liar semua juga..

Terus gue juga nambah pengetahuan soal diet dengan follow email-emailnya koko Denny Santoso dan rajin buka web DuniaFitnes.com untuk tips2 dan referensinya.

But alhamdulillah, it works.. 🙂 All the hard works, losing weights more than 10 kilos is a paid-off. Remember how obese I was.

But I still have some kilos to go, SEMANGAT!

3. OFFICIALLY 25 YEARS OLD

Today, I’m officially 25 Years Old, I’m starting early hours of being quarter of a century turn on my computer and remember this blog I have left for quite long time.

Seems only couple of posts ago, dimana gue menuliskan Surat untuk Tuhan di Desember 2011 ketika gue hendak berusia 24 tahun. Well, some of the wishes I still look forward, but the part where I wrote a good guy propose me to marry him, I might say it happened.

Before today, someone did it and we both are now working on that. Lanjut follow up bukannn? :shy:

Metal – OK yeh 😆

Oh yeah, dan karena hari lahir gue bertepatan dengan Hari Ibu di Indonesia.. just wanna say:

HAPPY MOTHERS DAY!

I have hugged and said how much I love my Mom this morning. Of course, I said that after she said Happy Birthday to me first dong, anjirr masih gak mau rugian gue hahahaha 😆 kidding!

I love you more than you know, Ma.. :)

I love you more than you know, Ma.. 🙂

Eh.. Eh.. Tulis Komen-nya Dulu Dong..

