Hospitalized :((

Uuuh, destinya lagi abis sakit.. 

Setelah weekend lalu liburan ke Bali, weekend ini malah dirawat inap di RS Sari Asih Ciledug.

Jadi awalnya, hari Jumat udah gak masuk kerja karena pusing. Pas cek lab gak taunya thypoidnya udah positif jadi bisa di diagnosa gejala tipes. Pas malem minggu, entah kenapa dada terasa sesak banget. 😥

Nyokap dengan tingkat keparnoan yang diatas rata-rata, panik berat. Langsung nyuruh gue ke RS. Gue pikir ya sudahlah mari kita periksakan saja, jadilah malam minggu gue bukannya jalan-jalan ngemall atau apa, malah menuju RS.

Karena gue tiba di RS malam, sekitar jam setengah 10-an, jadinya gue masuk IGD.

Dan dari pengalaman gue IGD adalah tempat yang ngebuat gue stress, terjadi lagi kali ini.

Entah kenapa ya, tiap kali gue sakit dan dilarikan ke IGD which is ya bentuknya kan memang bangsal-bangsal untuk penanganan pertama, isi pasien-pasien lainnya selalu yang sakitnya aneh-aneh dan ngebuat gue stres.

Dulu gue pernah 1 ruang IGD sama pasien yang baru aja mau bunuh diri dengan cara minum air aki, muntah parah dan baunya kemana-mana. Kali ini, malam minggu yang “menyenangkan” 🙄 itu ruang IGD dipenuhi dengan: pasien kecelakaan (ibu dan anak, yang anaknya gak berenti-berenti nangis karena kepalanya luka), seorang kakek-kakek yang sudah gak sadarkan diri karena ada suatu syaraf di kepalanya yang pecah/rusak I’m not so sure, dan yang terakhir ada anak umur 14 tahun masuk dengan kondisi kejang-kejang susah nafas dan sudah dinyatakan kritis sama dokternya. Dan anak itu ditaro disamping gue dengan bunyi monitor ‘bip… bip.. bip..’ yang buat gue stres berat..

Ya Tuhan, jika gue harus dirawat inap juga tolong segera di taro dikamar, jangan lama-lama disini. Karena IGD sibuk banget dengan pasien yang tingkat urgency lebih parah, jadilah gue sedikit di belakangkan.

Akhirnya jam 1 pagi gue tiba dikamar rawat gue. Setelah terakhir dirawat inap pas gue kelas 2 SMA, mmm berapa taun lalunya ya.. sekitar 7 tahun lalu, gue ngerasain lagi diinfus.

Dan diagnosa sakit gue adalah GERD singkatan dari Gastroesophageal Reflux Disease, dimana gas asam lambung gue naik sampai saluran pernapasan atas dan menyebabkan gue sesak.

Huaahhh, ada apa ini? Kenapa weekend lalu dan weekend ini begitu berbeda.. 😥

Last weekend:Tatto temporary di tangan kiri sambil liat sunset di Kuta; This weekend: Diinfus pas masuk IGD ditangan kanan (gak mau kalahhh)

Last weekend's food (atas, di Klapa Dreamland Resort Bali) & This weekend's food (bawah, makanan RS) 😦

Last weekend's sandal: Sandal Hard Rock Hotel Bali, This weekend's sandal: Sandal RS Sari Asih

Huaa… 😥 It’s so ironic how fun last weekend and how miserable the next weekend. Seperti roda kehidupan yang berputar… #tsaahhh #SokWise #Gaya Lo Dessss #PLAAKKK!!

Eniwei, biar dia malu, ada oknum-oknum tertentu, yaitu adek gue, si Anggi yang dengan tidak tahu malu malah sering nyomot-nyomotin makanan-makanan yang disediakan buat gue di RS. Ini dia..

Dasar adik tak tahu malu, rakus.. Ku masukkan foto-foto kejahatan mu ke dalam blog baru ku yah.. MUAHAHAHAHAH 👿

Hahahhaahaaha 😀

Eniwei, doakan gue benar-bener segera pulih dan beraktivitas kembali.
I’ve learned the lesson about how precious health is, so I promise I’ll live a more healthy life-style!

Ayoo Destii work out and eat healthy food!!! 😎

24 thoughts on “Hospitalized :((

  1. Hmm…cepat sembuh dan bsa beraktivitas lagi…
    Ke Bali mean kemana aja selain Objek wisata “glamour”, ke ubud , Bedugul, Karangasem atau yang lainnya ?

    salam dari Bali 🙂

    • hehehe.. nginep di Hard Rock itu karena acara gathering kantor bli.. besoknya main ke Seminyak, DoubleSix… ke Dreamland lewat Klapa Resort dan ke GWK..

      aku mau lagi ke Baliii.. dreamland bener2 okee.. ada pantai yg oke lagikah? 🙂

      • ada, di pantai lembongan, diving asyik disana…pulau kecil sebelah selatan Bali, itu termasuk Bagian dari kabupaten klungkung-Bali juga…

  2. Yah, namanya aja UGD… korban percobaan bunuh diri, kecelakaan, korban terjun dari mobil yang lagi jalan, semua masuk ke sana. 😀

    Get well soon, Miss… 😉

  3. cepet sembuuuh destii..

    hahaha.. makanan rumah sakit itu enak bagi orang yang ga sakit..
    bagi yang sakit, boro2 mau makannya, biasanya liat aja udah eneg,, pengennya makanan yang belum boleh di makan

Eh.. Eh.. Tulis Komen-nya Dulu Dong..

