Hellooo, New Blog!

Ahahahahaha 😀

Hi there! Gue pindah rumah nih. Setelah hampir 3 tahun ngeblog di Blogdetik, gue memutuskan untuk pindah ke WordPress.

Sebenarnya sami mawon sih, secara Blogdetik juga pake WP. Tapi yasudahlah, jangan ditanyakan kenapa aku pergi.. Aku hendak memulai lembaran baru lewat blog baru. Mehehehe.. :mrgreen:

Buat yang mau baca tulisan-tulisan ku di blog yang lama silahkan cek DISINI. 😉

Adios!

Doakan saya sukses yah disini, deg2an nih.. (yaelah cyyiiinnnn lo kira apaan!) 😯

Advertisements

27 thoughts on “Hellooo, New Blog!

  1. Oooooh kalo gini sih namanya bukan newbie! 😀 😀

    Hebat udah 3 tahun. 😉

    Semoga betah di wordpress ya. Saya jadi mudah subscribe kalo di wordpress. 😉

  2. Irfan Handi says:

    Selamat Datang di WP neng.
    Selamat berbenah rumah barunya, semoga membawa manfaat buat semua. Amin.
    Salam persahabatan selalu.

Eh.. Eh.. Tulis Komen-nya Dulu Dong..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s